Usai Isi BBM, Mobil Hangus Terbakar di SPBU Leuwiliang Bogor

Kamis, 22 September 2022 - 16:57 WIB
loading...
Usai Isi BBM, Mobil Hangus Terbakar di SPBU Leuwiliang Bogor
Satu unit mobil terbakar hebat di depan SPBU Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Kamis (22/9/2022). Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Satu unit mobil terbakar hebat di depan SPBU Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Kamis (22/9/2022). Diduga, kebakaran tersebut karena adanya korsleting listrik.

Komandan Regu Pemadam Kebakaran Sektor Leuwiliang Hudri mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 12.30 WIB. Mobil tersebut terbakar sesaat setelah mengisi BBM di SPBU Leuwiliang.

”Kami mendapatkan informasi sesudahdzuhur. Kami menuju lokasi dan api masih besar,” kata Hudri kepada wartawan, Kamis (22/9/2022).

Tiga unit mobil pemadam diterjunkan ke lokasi kejadian untuk menjinakan api. Petugas sempat kesulitan karena di dalam mobil yang terbakar terdapat belasan jeriken diduga berisikan BBM.



”Penanganan hampir 3 jam. Alhamdulillah api tidak merambat ke titik lain karena petugas kami langsung sigap melakukan pemadaman,” ungkapnya.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Suprianto mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait informasi adanya jeriken di dalam mobil yang terbakar tersebut.

Sopir mobil juga masih dicari keberadaannya untuk dimintai keterangan. ”Kita masih dalami, belum bisa mastikan isinya. Sopirnya kita masih cari ya, tadi katanya ke RSUD tapi dicek gak ada, di rumahnya juga gak ada,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)