Tegas! Anies Minta Ekosistem Pasar Bebas dari Praktik Pungli

Kamis, 22 September 2022 - 11:08 WIB
loading...
Tegas! Anies Minta Ekosistem Pasar Bebas dari Praktik Pungli
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pasar Cipinang Kebembem, Jakarta Timur. Foto/MPI/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan praktik korupsi di lingkungan pasar sudah terlalu banyak. Ia berpesan ke jajaran Direksi BUMD Perumda Pasar Jaya agar menjaga ekosistem pasar yang bersih dari praktik pungutan liar (Pungli).

”Sudah terlalu banyak praktik praktik seperti itu, pastikan ekosistem pangan kita bersih dari praktik seperti itu, jadi saya minta kepada semuanya lakukan ini refleksikan ke diri sendiri,” kata Anies di Pasar Cipinang Kebemben, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2022).

Anies berpesan agar tidak memperkaya diri sendiri, melainkan mementingkan hajat hidup paling dasar rakyat Jakarta.”Saya pesankan ini bapak ibu sekalian karena ini adalah hajat hidup paling dasar rakyat Jakarta, kebutuhan pangan ekosistem pasar tradisional tolong ini dijaga,” paparnya.

Sebagi informasi, Anies meresmikan empat pasar yang rampung direvitalisasi di antaranya Pasar Cipinang Kebembem, Pasar Sawah Barat, Pasar Tanah Tinggi Poncol, dan Pasar Tebet Barat. Kegiatan ini dihadiri pemangku jabatan di lingkungan Pemprov DKI.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6049 seconds (0.1#10.140)