Temui Anies di Balai Kota Jakarta, Yenny Wahid: Bahas Olahraga bukan Politik

Senin, 19 September 2022 - 13:27 WIB
loading...
Temui Anies di Balai Kota Jakarta, Yenny Wahid: Bahas Olahraga bukan Politik
Putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid memastikan pertemuannya dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak membicarakan politik. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Zannuba Arifah Chafsoh alias Yenny Wahid memastikan pertemuannya dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak membicarakan politik. Yenny meminta tips keberhasilan Anies menggelar ajang balap Formula E di Ancol, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Pasalnya, saat ini Yenny menjabat sebagai Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) dan Indonesia akan menjadi tuan rumah kejuaraan dunia panjat tebing di LOT 16 kawasan SCBD, Jakarta Selatan 24-26 September mendatang.

"Pertemuan ini tidak membahas manuver politik jelang Pilpres 2024 mendatang," kata Yenny di Pendopo Balai Kota Jakarta, Senin (19/9/2022) siang.

"Sudah-sudah jangan sekarang. Balai Kota gampang bisa ke sini lagi. Politik (mengisyaratkan mulut terkunci). Selain politik, olahraga dulu. Nanti ada momennya dibikin lagi," ucap Yenny kepada awak media usai pertemuan. Baca: Anies Sukses Gelar Formula E, Yenny Wahid Penasaran Resepnya Apa?

Sebelumnya, Yenny menjelaskan bahwa akan ada sebanyak 200 atlet dari 27 negara yang berpartisipasi dalam kejuaraan dunia panjat tebing seri ke-12 itu.

Sementara Indonesia menurunkan 42 atlet yang terdiri atas 22 atlet speed dan 20 atlet lead, dengan rincian dari kategori speed putra 12 orang dan putri 10 orang, sedangkan kategori lead 10 putra dan 10 putri.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1489 seconds (10.101#12.26)