Anies-Ahok Bertemu di Salah Satu Hotel, Ini yang Diperbincangkan

Senin, 19 September 2022 - 12:45 WIB
loading...
Anies-Ahok Bertemu di Salah Satu Hotel, Ini yang Diperbincangkan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sempat bertemu eks Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada acara resepsi pernikahan putri Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sempat bertemu eks Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) pada acara resepsi pernikahan putri Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto. Anies dan Ahok sempat berbincang, bertanya kabar hingga saling bercerita.

"Kemarin saya tugas menjadi saksi nikah (putri Pak Sugeng Suparwoto), lalu di tempat hotel itu kebetulan sedang ada Pak Basuki (Ahok). Beliau sedang ada pertemuan dengan tamu, beliau acara sendiri saya datang, kita ngobrol di situ. Tanya kabar keluarga, saling cerita, itu saja, rileks," kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (19/9/2022).

Anies menegaskan, tidak membahas Jakarta dalam pertemuan tersebut."Enggak, ngobrol rileks aja, ngomong santai," ujar Anies. Baca: Andi Arief Posting Foto Anies dan AHY Diapit JK, Paloh, serta Syaikhu

Sebelumnya, foto kebersamaan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama sejumlah ketum parpol mulai dari Ketum NasDem Surya Paloh, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Eks Wapres RI Jusuf Kalla ramai menjadi perbincangan di jagat media sosial.

Adapun foto tersebut dibagikan Politisi Partai Demokrat Andi Arief melalui laman Twitter pribadinya @Andiarief_. "Kita tidak tahu doa siapa yang akan diterima 'langit'," cuit laman Twitter @Andiarief_ dikutip, Senin (19/9/2022).

Merespons hal tersebut, Anies mengatakan bahwa kemesraan foto tersebut di acara resepsi pernikahan putri dari Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto yang merupakan politikus Partai NasDem.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1462 seconds (10.177#12.26)