Anies Resmikan Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di Blok M

Minggu, 18 September 2022 - 23:03 WIB
loading...
Anies Resmikan Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di Blok M
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat mengunjungi fasilitas Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (18/9/2022). Foto/MPI/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (18/9/2022) sore. Taman tersebut telah rampung direvitalisasi oleh Pemprov DKI dan digadang-gadang sebagai ruang interaksi masyarakat di kawasan transit (TOD).

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, Minggu 18 September 2022 Taman Literasi Martha Christina Tiahahu secara resmi digunakan," kata Anies di atas panggung amphiteater.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Anies hadir disambut tarian tradisional dan dikalungkan kain bercorak berwarna biru. Terlihat Anies juga mengunjungi perpustakaan yang tersedia di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu ini.

Anies Resmikan Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di Blok M

Anies yang didampingi sang istri, Fery Farhati, juga berkeliling meninjau fasilitas plaza anak dan jalan bagi pengunjung disabilitas menuju bagian lantai atas taman tersebut.

Anies Resmikan Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di Blok M


Hadir mendampingi Anies dalam peresmian ini di antaranya Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Setda DKI Affan Adriansyah, Direktur Utama PT MRT Jakarta M Aprindy, Direktur Utama PT Integrasi Transit Jakarta (ITJ) Aidin Barlean, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) DKI Jakarta Sarjoko, Kepala Dinas Pertamanan dan Kehutanan (Distamhut) Suzy Marsitawati, Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin, dan jajaran Pemprov DKI lainnya.



Sebagai informasi, taman yang baru direvitalisasi ini berlokasi dekat dengan Stasiun MRT Blok M dan Terminal Blok M. Taman Literasi Martha Christina Tiahahu berdiri di atas lahan seluas 9.170 meter persegi.

Beragam aktivitas dapat kamu lakukan di sini, karena taman ini dilengkapi dengan perpustakaan, plaza anak, healing garden, dan amphitheatre. Taman Literasi Martha Tiahahu merupakan salah satu bagian utama dalam pengembangan kawasan berorientasi transit Blok M-Sisingamangaraja.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)