Tabrak Bumper Belakang Truk, Remaja Bermotor Tewas di Bekasi

Jum'at, 16 September 2022 - 13:14 WIB
loading...
Tabrak Bumper Belakang Truk, Remaja Bermotor Tewas di Bekasi
Seorang pemotor tewas setelah menabrak bagian belakang truk di Jalan Alternatif Cibubur persisnya di pertigaan At-Taqwa, Jatirangga, Jatisampurna, Kota Bekasi pada Jumat (16/9/2022) dini hari.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Alternatif Cibubur persisnya di pertigaan At-Taqwa, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi pada Jumat (16/9) dini hari pukul 03.35 WIB. Insiden ini menewaskan seorang pemotor .

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida menjelaskan, dua kendaraan yang terlibat ialah sepeda motor honda bernomor polisi F 5468 FCL yang dikendarai HJS (20). Kemudian kendaraan truk bernomor polisi L 8891 UZ yang dikendarai TU (38).

"Kendaraan motor yang dikendarai HJS datang dari arah Barat Cibubur menuju Timur Cileungsi," kata Farida, Jumat (16/9/2022).

Setiba di lokasi, pengendara motor menabrak bagian belakang kendaraan truk bernomor polisi L 8891 UZ yang dikemudikan TU.
"Posisi jalan itu, motornya tuh nabrak bemper belakang sebelah kanan. Tapi masih dalam proses penyelidikan. Sementara info yang didapat keterangan dari lokasi kejadian," jelasnya.

Farida menjelaskan pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Adapun kedua kendaraan pun rusak akibat insiden ini."Masih dalam penyelidikan kasus kecelakaan lalu lintas ini," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)