Kapolda Metro Fadil Imran Pantau Jakarta melalui Helikopter, Kondisi Aman dan Kondusif

Rabu, 14 September 2022 - 18:33 WIB
loading...
Kapolda Metro Fadil Imran Pantau Jakarta melalui Helikopter, Kondisi Aman dan Kondusif
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melakukan patroli udara untuk melihat kondisi Jakarta, Rabu (14/9/2022). Foto: Instagram/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melakukan patroli udara untuk memastikan kondisi keamanan Jakarta. Hal ini menyusul maraknya aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dua pekan terakhir.

"Siang Ini saya melakukan patroli udara untuk memantau situasi di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Start dari Polda Metro Jaya mengarah ke Bekasi dilanjutkan mengarah ke Jakarta Utara," tulis Fadil mengabadikan momen patroli dalam Instagram pribadinya, Rabu (14/9/2022).



Dari dalam helikopter, Fadil terlihat mengamati kondisi setiap sudut yang terjangkau untuk memastikan keamanan Jakarta dan sekitarnya. Sesekali dia merubah pandangan dari sudut satu ke sudut yang lainnya.

Fadil menyebut hasil pemantauannya hari ini menunjukkan kondisi Jakarta yang bersahabat, baik secara cuaca maupun situasi keamanan.

"Alhamdulillah hari ini cerah, situasi pun kondusif," ucap Fadil.



Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, patroli udara yang dilakukan oleh Kapolda hari ini untuk memastikan kondisi Jakarta yang kondusif di tengah kenaikan harga BBM.

"Hasil pantauan yang didapat situasi secara umum aman terkendali. Masyarakat menjalani aktivitas secara normal," jelas Zulpan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)