Anies Penuhi Panggilan KPK, Sahabat Jawara Bersatu: Kedepankan Proses Hukum yang Adil

Rabu, 07 September 2022 - 16:59 WIB
loading...
A A A
Anies datang mengenakan baju dinas Pemprov DKI Jakarta saat memenuhi panggilan KPK. Ia juga tampak membawa map berwarna biru.

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mengatakan, pihaknya mengundang Anies Baswedan untuk dimintai klarifikasi terkait penyelenggaran Formula E. Salah satu yang ingin diklarifikasi ke Anies, yakni proses perencanaan Formula E.

Menurut Alex, tim penyelidik ingin mengetahui lebih detail bagaimana proses perencanaan hingga pelaksanaan Formula E yang telah dilangsungkan di Jakarta.
Untuk diketahui, ajang balap Formula E telah berhasil digelar pada 4 Juni 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC).

"Kan itu sudah terlaksana, yang pertama kan seperti itu. Kita pengen tahu juga bagaimana pelaksanaannya, apakah kemarin mendapatkan keuntungan," ungkap Alex.

"Karena kalau tujuannya bisnis pasti kan pertimbangannya ini nanti mendapatkan keuntungan, banyak wisatawan yang datang menginap, menumbuhkan ekonomi, kan seperti itu yang perlu kita klarifikasi," pungkasnya.
(thm)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1459 seconds (10.55#12.26)