Harga BBM Naik, Antrean Mengular di Sejumlah SPBU di Kota Tangerang

Sabtu, 03 September 2022 - 21:15 WIB
loading...
Harga BBM Naik, Antrean Mengular di Sejumlah SPBU di Kota Tangerang
Polres Metro Tangerang Kota menjaga SPBU di Kota Tangerang imbas kenaikan harga BBM. Foto/MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) naik mulai Sabtu (3/9/2022) pukul 14.30 WIB. Namun di sejumlah SPBU di Kota Tangerang juga dipenuhi antrean kendaraan yang hendak mengisi BBM.

Guna mengantisipasi keamanan dan kepanikan masyarakat, Polres Metro Tangerang Kota memperketat pengamanan di SPBU yang ada di kawasan Kota Tangerang, Banten.

”Petugas kami siagakan di SPBU yang berada di wilayah hukum Kota Tangerang,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Sabtu (3/9/2022).

Pengamanan ini juga untuk memantau langsung sekaligus mengantisipasi adanya pihak-pihak yang akan mengganggu kamtibmas dan antisipasi penimbunan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan sebagainya.



”Masyarakat kami minta untuk tidak panik, mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pemerintah pusat,” imbaunya.

Kapolres mengungkapkan di wilayah kota Tangerang terdapat sebanyak 74 SPBU Pertamina dan 16 Pertamini atau Pertashop. Hingga saat ini situasi di berbagai SPBU masih kondusif meskipun sempat terjadi antrean panjang.

Petugas juga tampak masih berjaga di beberapa Pertamina.”Ada 74 SPBU Pertamina, 16 Pertashop yang ada di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, Kita pastikan semua berjalan dengan aman,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)