Kecelakaan di Sawangan Depok, 1 Orang Meninggal Dunia dan 1 Luka

Jum'at, 02 September 2022 - 15:17 WIB
loading...
Kecelakaan di Sawangan Depok, 1 Orang Meninggal Dunia dan 1 Luka
Kecelakaan terjadi di kawasan Sawangan, Depok, dua orang menjadi korban dalam insiden ini, Jumat (2/9/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di kawasan Sawangan, Depok, dua orang menjadi korban dalam insiden ini, Jumat (2/9/2022). Satu orang lanjut usia ( lansia ) tewas dan satu orang lainnya luka-luka.

Dikutip dari akun Instagram @infodepok24, kecelakaan itu terjadi di JaIan Hj Sulaiman Bedahan, Sawangan, Depok, sekitar pukul 12.43 WIB.

Satu orang yang mengalami luka-luka dan satu orang yang meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban yang meninggal dunia itu merupakan lansia berusia 74 tahun, warga Kekupu, Rangkapan Jaya, Pancoranmas, Depok, Jawa Barat.



Dalam video yang diunggah, tampak korban yang mengalami luka-luka dibawa ke rumah sakit oleh warga sekitar menggunakan mobil pikap. Sedangkan korban yang meninggal dunia tampak masih berada di tengah jalan dan ditutupi dengan kertas lantaran darahnya tampak berceceran di lokasi.

Belum diketahui pasti kronologi kecelakaan tersebut dan identitas korban. Pasalnya, belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Depok.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)