Terapkan Protokol Kesehatan, Mal Cipinang Indah Masih Sepi Pengunjung

Rabu, 01 Juli 2020 - 19:00 WIB
loading...
Terapkan Protokol Kesehatan, Mal Cipinang Indah Masih Sepi Pengunjung
Mal Cipinang Indah, Jakarta Timur masih sepi pengunjung sejak dibukan kembali beberapa waktu lalu.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino.
A A A
JAKARTA - Sepekan lebih setelah kembali dibukanya mal di Ibu Kota kondisi di sejumlah pusat perbelanjaan masih terpantau sepi pengunjung. Hal itu terlihat di Mal Cipinang Indah, Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (1/7/2020).

Operasional Manager Mal Cipinang Indah, Erianto Dermawan mengatakan, sejauh ini pihaknya telah mengikuti semua protokol kesehatan yang ditentukan oleh Pemprov DKI Jakarta . Namun, hal itu belum dapat mendorong kembalinya antusiasme masyarakat untuk berkunjung ke mal.

"Kita di sini mulai dari gedung sudah mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Jadi sepanjang pengunjung akan datang mereka juga harus mempersiapkan diri dengan protokol yang sudah dianjurkan tersebut," kata Erianto saat ditemui di Mal Cipinang Indah, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (1/7/2020).

Untuk itu, Eriyanto meminta agar masyarakat tidak khawatir untuk berkunjung ke Mal Cipinang Indah. Sebab, lanjut dia, semua fasilitas dan tenant yang tersedia dijamin steril karena pengelola sudah mengikuti semua aturan yang berlaku di masa transisi atau new normal.

"Mal ini dipastikan sudah siap menerima kembali kunjungan karena ami sudah mengikuti semua protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," ujarnya. (Baca: Mal Masih Sepi, Sejumlah Tenant Akui Uang Operasional Membengkak)

Erianto menuturkan, setelah sepekan berjalan dan seluruh tenant kembali buka hingga saat ini semuanya masih konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan."Alhmadulillah, sampai sekarang seluruh tenant masih mengikuti aturan dan kita dan mereka tetap konsisten," tukasnya.

Icha dan Aulia, pengunjung Mal Cipinang Indah tidak menaruh rasa khawatir berlebihan saat kembali berkujung ke mal. Menurut Icha, jika semua aturan protokol kesehatan dipenuhi serta rajin mencuci tangan maka dipastikan sudah dapat terhindar dari virus corona.

"Rasa was was dan khawatir itu ada, cuma kalau kita mengikuti protokol kesehatan Insya Allah sih aman aman aja ya. Selam kita tetap menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan dan pakai masker mudah-mudahan enggak apa-apa," ujarnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)