BIN DKI dan PPPAU DKI Jakarta Bersama MNC Peduli Selenggarakan Vaksinasi Booster

Kamis, 01 September 2022 - 14:29 WIB
loading...
A A A
Masyarakat yang sudah divaksin booster diminta tetap menjalankan protokol kesehatan dan berperan dalam menyampaikan informasi, memberikan edukasi, serta mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk mengikuti program vaksinasi.

Ketua DPD Persatuan Putra Putri Angkatan Udara (PPPAU) DKI Jakarta Aloysius Bimo menerangkan kegiatan vaksinasi di Universitas Trilogi guna mendukung percepatan pemulihan Covid-19. Adapun kegiatan vaksinasi booster dilakukan sesuai fungsi dan tanggung jawab DPD PPPAU DKI Jakarta.

"Terima kasih untuk MNC Peduli sebagai mitra kerja kami dalam kegiatan ini dan semua jajaran sponsor, serta peserta vaksin selamat datang. Peran serta DPD PPPAU DKI Jakarta di bawah naungan langsung pembina kami, TNI Angkatan Udara (AU) memiliki fungsi dan tanggung jawab dalam mengimplementasikan kegiatan vaksinasi massal demi mendukung percepatan pemulihan Covid-19 agar DKI pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, Indonesia Sehat, Indonesia hebat," paparnya.
Baca juga: MNC Peduli Gelar Vaksin Booster untuk Masyarakat

Bersamaan itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengungkapkan di tengah meningkatnya mobilitas masyarakat khususnya di Jakarta harus diimbangi dengan vaksinasi.

"Seperti kita lihat sudah banyak perkantoran yang kembali memberlakukan work from office dan juga sekolah maupun universitas yang sudah menerapkan pembelajaran tatap muka, tentunya vaksinasi booster Covid-19 sangat diperlukan untuk mencegah kenaikan kasus yang signifikan," ujarnya.

Menurut dia, vaksinasi booster sangat diperlukan agar masyarakat tetap terlindungi dan menurunkan risiko gejala berat apabila terinfeksi Covid-19. “MNC Peduli akan terus mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 agar kita semua bisa melewati fase pandemi ini," katanya.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)