Ridwan Kamil Sambangi SD II dan 3 Kota Baru Lokasi Kecelakaan Maut di Bekasi

Kamis, 01 September 2022 - 13:30 WIB
loading...
Ridwan Kamil Sambangi SD II dan 3 Kota Baru Lokasi Kecelakaan Maut di Bekasi
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambangi SDN II dan III Kota Baru, Kota Bekasi yang menjadi lokasi kecelakaan maut.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambangi SDN II dan III Kota Baru, Kota Bekasi yang menjadi lokasi kecelakaan maut kemarin. Dalam momen tersebut, pihak sekolah meminta kepada Ridwan Kamil dapat memindahkan gerbang sekolah yang menghadap ke arah jalan besar.

Pantauan MNC Portal Indonesia, Ridwan Kamil didampingi Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto tiba di lokasi langsung masuk ke dalam lingkungan sekolah untuk bertemu dengan Kepala Sekolah tersebut.

Kang Emil, sapaan akrabnya, terlihat menyampaikan belasungkawa terkait peristiwa mengenaskan itu. Dalam momen tersebut, pihak sekolah juga menyampaikan agar Ridwan Kamil dapat memindahkan gerbang sekolah yang menghadap ke arah jalan besar.

Kang Emil menyampaikan agar para guru-guru tetap mengawasi siswa-siswanya selama di lingkungan sekolah. Hal ini mengingat guru lah yang menjadi orang tua pengganti para siswa di lingkungan belajar mengajar. Baca: Ridwan Kamil Kunjungi Korban Kecelakaan Maut Truk Trailer di RS Ananda Bekasi

Setelah mengunjungi sekolah, Ridwan Kamil kemudian langsung bertolak menuju rumah salah satu korban lainnya. Kang Kamil terlihat juga berbincang-bincang dengan pihak keluarga dan turut menyampaikan duka cita langsung.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi salah satu korban kecelakaan maut di depan SDN Kota Baru II dan III, Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (1/9/2022).

"Mengunjungi korban kecelakaan di Kranji, Bekasi," tulis caption live Instagram @ridwankamil. Telihat Ridwan Kamil mengenakan peci lengkap dengan jas berwarna cokelat berdiri di samping satu korban kecelakaan maut. Terlihat Kang Emil didampingi Plt Wali Kota Bekasi Tri Ardhianto yang mengenakan kemeja batik.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2160 seconds (11.210#12.26)