Ridwan Kamil Kunjungi Korban Kecelakaan Maut Truk Trailer di RS Ananda Bekasi

Kamis, 01 September 2022 - 13:15 WIB
loading...
Ridwan Kamil Kunjungi Korban Kecelakaan Maut Truk Trailer di RS Ananda Bekasi
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi salah satu korban kecelakaan maut di depan SDN Kota Baru II dan III, Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (1/9/2022). Foto/Tangkapan Layar/IG @ridwankamil
A A A
BEKASI - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi salah satu korban kecelakaan maut di depan SDN Kota Baru II dan III, Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (1/9/2022). Kang Emil terlihat mengunjungi salah satu korban yang menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Ananda.

"Mengunjungi korban kecelakaan di Kranji, Bekasi," tulis caption live Instagram @ridwankamil. Telihat Ridwan Kamil mengenakan peci lengkap dengan jas berwarna cokelat berdiri di samping satu korban kecelakaan maut.

Kang Emil didampingi Plt Wali Kota Bekasi Tri Ardhianto yang mengenakan kemeja batik. Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan dukacita atas insiden kecelakaan maut truk trailer di Bekasi. Baca: Abdul, Korban Tewas Kecelakaan Maut di Bekasi Sempat Tidak Mau Sekolah karena Ngantuk

"Jadi saya baru baca mohon maaf seharian disini (agenda U20). Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas kecelakaan ini kesekian kali pada kendaraan-kendaraan besar yang mengakibatkan kecelakaan dan fatal pada 10 warga Jawa Barat khususnya di Kota Bekasi," kata Kang Emil kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (31/8).

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Latif Usman mengatakan, dalam peristiwa tersebut sebanyak 33 orang menjadi korban. 10 orang tewas dan 23 luka-luka.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1883 seconds (10.177#12.26)