Abdul, Korban Tewas Kecelakaan Maut di Bekasi Sempat Tidak Mau Sekolah karena Ngantuk

Kamis, 01 September 2022 - 13:00 WIB
loading...
Abdul, Korban Tewas Kecelakaan Maut di Bekasi Sempat Tidak Mau Sekolah karena Ngantuk
Syarif paman Abdul Muis Al Habsi (11) salah satu korban tewas kecelakaan maut di Bekasi saat mendatangi lokasi kejadian.Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
BEKASI - Salah satu korban tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi ialah Abdul Muis Al Habsi (11). Siswa kelas 5 SD Kota Baru ini sebelum kejadian enggan untuk berangkat sekolah karena masih mengantuk.

Paman Abdul, Syarif menceritakan, keponakannya sempat tidak mau berangkat ke sekolah karena mengantuk. "Dia sih sebelumnya pas mau sekolah sempat bilang aku ngantuk, enggak mau sekolah," kata Syarif kepada wartawan saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (1/9/2022).

Syarif menuturkan, Abdul satu sekolah dengan adiknya sehingga sebelum kejadian nahas itu keponakannya dipaksa untuk berangkat bersama diantar sang kakek. Baca: Naufal Shidqi, Siswa Korban Truk Trailer Maut Pergi Selamanya Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun

"Dari rumah itu ngomong Aa ngantuk enggak mau sekolah, mungkin ada firasat itu kali yak. Kemudian adiknya bilang ayo Aa sekolah bareng aku, nih sudah ditungguin sama opah," tuturnya.

Syarif melanjutkan, sebelum kejadian sang kakek sempat menjemput adik Abdul yang duduk di kelas 1 SD.
"Kalau dia saat itu jam istirahat, adiknya pukul 09.30 pulang opahnya yang jemput. Setelah itu kira-kira jam 10 kejadian, dia (Abdul) sempat manggil opahnya 'opah tolong'," ungkapnya.

Di mata Syarif, Abdul bocah kelas 5 SD itu sangat baik, sopan kepada orang tua bahkan kakek dan neneknya.
"Abdul baik sih sama orang tua juga sopan, kakek neneknya juga. Saya sulit berkata-kata," ucapnya sambil meneteskan air mata.

Sebelumnya, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Latif Usman mengatakan, dalam peristiwa tersebut sebanyak 33 orang menjadi korban. Sebanyak 10 orang tewas dan 23 luka-luka.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1078 seconds (10.55#12.26)