Laka Maut Truk Trailer Tabrak Halte di Bekasi, Berikut Nama 23 Korban

Rabu, 31 Agustus 2022 - 23:38 WIB
loading...
Laka Maut Truk Trailer Tabrak Halte di Bekasi, Berikut Nama 23 Korban
Sebanyak 23 korban truk tabrak halte dilarikan ke Rumah Sakit Ananda dan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut truk trailer yang menabrak halte bus depan SD negeri Kota Baru II dan III, mengakibatkan puluhan korban luka. Para korban dilarikan ke dua rumah sakit di Kota Bekasi yaitu, Rumah Sakit Ananda dan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi.

Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes Pol Hengky menjelaskan pihaknya telah mengonfirmasi 23 orang yang mengalami luka-luka tersebut.

"Ada 23 yang luka-luka. 4 di RSUD dan yang 19 ada di Rumah Sakit Ananda. Nanti kita cek lagi apakah yang lukanya yang ringan bisa dikembalikan. Jadi 23 luka-luka. 19 di RS Ananda 4 di RSUD," ujar Hengky kepada wartawan saat ditemui di RSUD Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022).

Baca juga: Korban Berserakan di Lokasi Kecelakaan Truk Trailer di Bekasi

Sementara itu, Direktur Utama RSUD Kota Bekasi Kusnanto menjelaskan, jajarannya sedang melakukan observasi untuk korban luka-luka tersebut.

"Korban luka-luka terdiri dari luka ringan dan luka sedang, saat ini kami sedang lakukan observasi guna menindaklanjuti kondisi luka tersebut," jelas Kusnanto kepada wartawan.

Terkait penanganan korban yang alami luka-luka tersebut, Kusnanto menegaskan tidak ada korban luka yang dalam kondisi kritis.

"Alhamdulillah untuk yang luka-luka tidak ada yang sampai kritis kondisinya," tegas Kusnanto.



Sementara itu 23 korban yang alami luka-luka sebagai berikut:
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3539 seconds (11.252#12.26)