Truk dan Tiang BTS Selesai Dievakuasi, Lalin di Jalan Sultan Agung Mulai Lancar

Rabu, 31 Agustus 2022 - 18:06 WIB
loading...
Truk dan Tiang BTS Selesai Dievakuasi, Lalin di Jalan Sultan Agung Mulai Lancar
Petugas berhasil mengevakuasi truk trailer dan tiang BTS di lokasi kecelakaan Jalan Sultan Agung Bekasi. Kini arus lalu lintas mulai lancar. Foto: MNC Portal Indonesia/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Polisi telah selesai melakukan evakuasi pasca kecelakaan maut truk trailer yang berujung jatuhnya tiang base transceiver station (BTS) serta menewaskan 11 warga di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022). Seiring dengan rampungnya proses evakuasi lalu lintas kendaraan mulai terurai.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, sekitar pukul 17.35 WIB, arus lalu lintas di ruas jalan mengarah ke Jakarta tampak lancar. Kendaraan yang sebelumnya sempat tersendat lantaran terhalang truk sudah bisa melintas dengan dua lajur yang ada. Baca juga: Akibat Truk Trailer Tabrak Tiang, Jalan Macet Total

Hambatan yang terjadi persis di lokasi kecelakaan maut terjadi. Hal ini lantaran sejumlah pengendara menyempatkan diri memperlambat kendaraannya lantaran ingin melihat lokasi kejadian.

Namun, di lokasi sejumlah petugas kepolisian lalu lintas pun bersiaga melakukan penertiban lalu lintas. Mereka meminta pengendara untuk terus berjalan, sementara warga-warga juga diatur agar tidak memakan badan jalan.

Untuk arah sebaliknya atau dari arah Jakarta menuju Kota Bekasi arus lalu lintas terlihat lebih lancar. Tidak ada kepadatan yang terlihat di lokasi kejadian.



Sebelumnya diberitakan, Truk trailer menabrak sebuah halte di Jalan Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi menyebabkan sejumlah warga meninggal dunia. Rekaman CCTV itu pun memperlihatkan detik-detik truk menghantam halte dan membuat siswa yang berada di halte berhamburan.

Dalam rekaman CCTV yang diterima MNC Portal Indonesia, insiden maut itu tepatny terjadi pada Rabu (31/8/2022). Keterangan CCTV menampik insiden tersebut terjadi tepat pukul 10.00 WIB.

Terlihat, selain siswa-siswa yang diduga sedang menunggu dijemput di halte beberapa pedagang juga tengah berjualan di pinggir jalan itu. Tiba-tiba truk dari arah Kota Bekasi langsung menghantam halte tersebut.

Tabrakan truk tersebut membuat sejumlah siswa berhamburan ke arah yang lebih aman. Nahasnya, beberapa siswa dan sejumlah warga tidak sempat mengevakuasi dirinya. Baca juga: Kemacetan Mengular Imbas Truk Trailer Tabrak Tiang Pemancar, Polisi Berlakukan Contraflow Arah Jakarta
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1544 seconds (11.97#12.26)