Kesaksian Ortu Siswa SD Kota Baru II Terkait Kecelakaan Truk di Bekasi

Rabu, 31 Agustus 2022 - 14:03 WIB
loading...
Kesaksian Ortu Siswa SD Kota Baru II Terkait Kecelakaan Truk di Bekasi
Kecelakaan maut truk kontainer menabrak tiang listrik dan halte bus di Jalan Sultan Agung Bekasi atau tepat di depan SDN Kota Baru II dan III, Bekasi Barat, Rabu (31/8/2022) memakan korban jiwa. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Kecelakaan maut truk kontainer menabrak tiang listrik dan halte bus di Jalan Sultan Agung Bekasi atau tepat di depan SDN Kota Baru II dan III, Bekasi Barat, Rabu (31/8/2022). Dalam kecelakaan itu, mengakibatkan puluhan orang luka dan 10 meninggal dunia .

Menurut kesaksian orang tua siswa bernama Azka, kecelakaan tersebut terjadi saat para siswa baru keluar dari sekolah dan orang tua yang sedang menjemput.

"Kebetulan ini sekolah anak ane, innalillahi wa innailaihi rojiun," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Latif Usman mengatakan, total korban mencapai 30 orang.

Korban terdiri dari anak-anak dan orang dewasa. Selain itu, terdapat korban yang merupakan pengendara lain serta pedagang makanan di depan sekolah.



"Jadi korban sampai saat ini adalah secara keseluruhan ada 30 orang, tapi yang meninggal 10 orang," kata Latif.

"Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan truk trailer bermuatan besi, lalu ada dua sepeda motor dan satu mobil pick up yang tertimpa tiang provider," jelas Latif.

Saat ini para korban baik luka dan meninggal dunia, dilarikan ke RS Ananda dan RSUD Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)