3 Target Ketua Gerindra DKI Setelah Lengser dari Wagub

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 22:05 WIB
loading...
3 Target Ketua Gerindra DKI Setelah Lengser dari Wagub
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza).Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) jabatannya tersisa dua bulan lagi atau 16 Oktober 2022 mendatang. Sebagai Ketua Partai Gerindra DKI Jakarta ini akan fokus pada tiga target mulai dari memenangkan Gerindra di tingkat nasional hingga di Jakarta dengan menambah jumlah kursi di DPRD DKI.

"Saya dengan jajaran berkomitmen dan bersungguh-sungguh untuk dapat memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Kedua, berusaha untuk Partai Gerindra yang sekarang ranking 2 di DKI Jakarta agar bisa dapat ranking pertama jumlah kursi di dewan maupun sebagai parpol pemenang pemilu di DKI Jakarta. Jadi ada tiga target yang harus kami penuhi di DPD DKI Jakarta," kata Ariza kepada wartawan di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2022).

Sebelumnya, dalam mengawali sambutannya di Rapimnas Gerindra, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada masing-masing perwakilan DPD yang telah hadir di forum Rapimnas. Namun, saat menyebut DPD DKI Jakarta, Prabowo justru melontarkan sejumlah kelakar.

"Masih Wagub kau?," tanya Prabowo kepada Ariza yang hadir di barisan perwakilan DPD DKI Jakarta, Jumat, 12 Agustus 2022 lalu. Baca: Jika Tak Lagi Jabat Wagub DKI, Ariza: Saya Akan Fokus Menangkan Gerindra di Piplres dan Pileg 2024

Tak hanya itu, Prabowo mengungkapkan, Ariza merupakan Ketua DPD yang sekaligus merangkap sebagai Wagub. Kendati merangkap, Prabowo menyebut Ariza sebagai Ketua DPD DKI Jakarta yang memiliki loyalitas.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2345 seconds (10.101#12.26)