Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Bekasi

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 16:48 WIB
loading...
Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Bekasi
Seorang pemotor tewas mengenaskan usai terlibat kecelakaan dengan truk tronton di Jalan Raya Imam Bonjol, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (27/8/2022).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Seorang pemotor tewas mengenaskan usai terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk tronton di Jalan Raya Imam Bonjol, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (27/8/2022). Korban berinisial AS (40) tewas di lokasi akibat terlindas ban belakang truk tronton.

Kasatlantas Polres Bekasi Kompol Arga Dirga Putra mengatakan, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai motor Honda Vario dengan nopol B 3989 FDE. Di tempat kejadian, korban hendak mendahului truk tronton yang dikemudikan DBS.

Karena kurang cukup ruang, lanjut Arga, pemotor tersebut langsung mengerem hingga akhirnya terjatuh ke kolong tronton tersebut.
"Korban jatuh ke kanan dan terlindas ban belakang sebelah kiri tronton nopol B 9429 FYU. Korban tewas di lokasi kejadian," kata Arga saat dikonfirmasi pada Sabtu (27/8/2022).

Menurut Arga,jenazah korban yang tercatat sebagai warga Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi."Kasus ini masih dalam penyelidikan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)