Gunakan Baju Bernuansa Oranye, Sinyal PKS Usung Anies Capres 2024?

Minggu, 21 Agustus 2022 - 14:05 WIB
loading...
Gunakan Baju Bernuansa Oranye, Sinyal PKS Usung Anies Capres 2024?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara DPW PKS DKI di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2022). Foto/MPI/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Dewan Pimpinan Wilatah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2022).

Anies hadir tepat pukul 11.10 WIB. Terlihat Anies mengenakan baju yang menjadi ciri khas dari PKS berwarna oranye dan putih. Tak hanya itu, Anies juga mengenakan rompi berwarna biru dongker ciri khas Pemprov DKI Jakarta.

Anies pun disambut ribuan simpatisan PKS dengan flash mob atau joget bersama "Go PKS Go". Tak jarang teriakan Anies Presiden pun menggema di Lapangan Masjid Agung Al-Azhar.

Anies mengatakan bahwa dirinya dapat pembagian kaos tersebut. Ia pun secara 'blak-blakan' telah pakai kaos tersebut di acara sebelumnya sejak pagi.

”Dapat pembagian kita. Saya dari tadi pagi sebetulnya sudah pakai baju ini. Dari mulai kegiatan di Palmerah,” ucap Anies.


Menurut dia, acara jalan pagi dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 itu sebagai bentuk ikhtiar merubah Jakarta agar terus menjadi lebih baik.

”Tapi tetap berkumpul, tetap solid sampai di akhir ini menunjukkan stamina yang tinggi, semangat yang tinggi dan ini harapannya mencerminkan ikhtiar untuk merubah Jakarta yang selama ini dijalankan itu bisa terbukti berjalan dengan baik,” ujar Anies.

Anies enggan membeberkan langkah apa yang akan ditempuh usai lengser dari jabatan Gubernur DKI 16 Oktober mendatang. Ia pun berkelakar waktu istirahat setelah masa jabatannya usai bisa dalam hitungan menit hingga mingguan tergantung situasi.

”Ya nanti sesudah Oktober, sekarang kan masih di Jakarta jadi sampai dengan Oktober masih fokus Jakarta. (Waktu istirahat) Bisa menit, bisa jam, bisa minggu. Tergantung,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)