Prediksi Cuaca Awal Pekan Ini, Hujan Intai Jakarta Siang Hari

Senin, 15 Agustus 2022 - 05:03 WIB
loading...
Prediksi Cuaca Awal Pekan Ini, Hujan Intai Jakarta Siang Hari
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca mayoritas di wilayah DKI Jakarta akan turun hujan pada siang hari ini. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca mayoritas di wilayah DKI Jakarta akan turun hujan pada siang hari ini. BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan angin.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jaktim dan Jaksel pada sore dan malam hari," tulis BMKG, Senin (15/8/2022).

Secara umum, setiap kota administrasi di DKI Jakarta pada pagi hari diprediksi akan berawan tebal. Kondisi berawan tebal akan berubah menjadi hujan di beberapa titik pada siang hari.



Hujan ringan juga diprediksi akan mengguyur wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sementara untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi diguyur hujan sedang.

Cuaca diprediksi kembali berubah pada malam hari. Secara umum seluruh kawasan di DKI Jakarta pada malam hari akan berlangsung cerah berawan, kondisi ini akan berlanjut hingga dini hari esoknya.

Untuk wilayah Kepulauan Seribu, cuaca pada pagi hari akan berawan tebal dan menjadi berawan pada siang hari. Kemudian pada malam dan dini hari kembali akan cerah berawan.

Suhu udara di seluruh kawasan Jakarta berkisar dari 23 sampai 28 derajat celsius. Sementara kelembaban berkisar antara 75 hingga 100 persen.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)