Wakili Anies, Wagub Ariza Buka Jakarnaval 2022 di Sirkuit Ancol 

Minggu, 14 Agustus 2022 - 19:07 WIB
loading...
A A A
4. Chronicles Of Destiny – Penggabungan dari 3 cerita rakyat Indonesia, yaitu Keong Mas, Timun Emas, dan Bawang Merah Bawang Putih diimajinasikan dengan gaya klasik, dan mengingatkan pesan untuk selalu percaya di mana ada kesulitan pasti akan ada keindahan di akhir.

5. The Inferno Heart – Ramayana adalah kisah yang tidak pernah lekang diceritakan di tanah air, kisah ini diceritakan kembali dengan tema ‘steam-punk’ yang sangat sarat dengan ‘inovasi’.

Selain menyaksikan karnaval dengan parade mobil hias yang mengangkat cerita lokal Indonesia, setelahnya masyarakat yang hadir bisa menikmati acara hiburan di panggung utama yang akan dimeriahkan oleh Armada Band, Lyodra dan Juicy Luicy.

Sebagai informasi, Jakarnaval telah digelar sejak tahun 1999 dan merupakan sebuah parade karnaval tahunan terbesar di Jakarta yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Parade ini juga mengokohkan posisi Jakarta sebagai kota yang menyatukan komunitas, yang berani bertekad menatap masa depan pascapandemi dengan optimisme, kebersamaan, dan kreativitas, yang tentu selama ini telah menjadi karakter Jakarta sebagai kota maju, modern dengan warga yang pantang menyerah dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)