Mobil Tabrak 4 Motor di Bogor, 1 Tewas dan 5 Luka-luka

Minggu, 07 Agustus 2022 - 12:38 WIB
loading...
Mobil Tabrak 4 Motor di Bogor, 1 Tewas dan 5 Luka-luka
Lima kendaraan kecelakaan beruntun di Jalan Raya Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Lima kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ciampea, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia dan lima orang lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 21.30 WIB pada Sabtu 6 Agustus 2022. Awalnya, mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi F 1031 DJ bergerak dari arah Bogor menuju arah Cibungbulang.

”Di TKP diduga pengemudi (mobil) tidak konsentrasi yang penuh dalam mengemudi, sehingga kendaraan tersebut bergerak ke kanan,” kata Angga, Minggu (7/8/2022). Baca juga: Tabrakan Beruntun di Tol Dalam Kota, Satu Tewas

Dari arah berlawanan datang motor Yamaha Mio nomor polisi F 6375 MY, motor Vespa nomor polisi D 2836 AQ, motor Honda Vario nomor polosi F 5227 GE dan Honda Tiger nomor polisi F 4789 LN.



”Tiga motor menabrak bagian depan kiri mobil Suzuki Ertiga dan terpental jatuh ke selokan. Sedangkan motor Yamaha Mio bergerak ke depan,” jelasnya. Baca juga: Tabrakan Beruntun di Senen, Roda Mobil Ertiga Copot

Akibat kecelakaan ini, satu pengendara motor Honda Vario meninggal dunia di lokasi kejadian dan dibawa ke RSUD Leuwiliang. Sedangkan, lima pengendara dan penumpang motor lainnya mengalami luka-luka.

”Satu meninggal dunia, dua luka berat dan tiga luka ringan. Kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Kantor Subnit Laka Dramaga,” tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2352 seconds (11.210#12.26)