Tabrak Pelajar hingga Tewas di Pulogadung, Sopir Truk Tangki Melarikan Diri

Kamis, 04 Agustus 2022 - 15:37 WIB
loading...
Tabrak Pelajar hingga Tewas di Pulogadung, Sopir Truk Tangki Melarikan Diri
Truk tangki menabrak dua pelajar SMA di Jalan Raya Bekasi Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (4/8/2022). Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebuah truk tangki Oasis menabrak sepeda motor yang dikendarai dua pelajar SMA di Jalan Raya Bekasi Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (4/8/2022) sekira pukul 06.30 WIB. Akibatnya, pelajar dengan inisial ADS (18) tewas mengenaskan.

Satu pelajar lainnya berhasil selamat dengan luka berat, sopir truk langsung melarikan diri. ”Saat ini kami mengejar sopir truk tangki yang melarikan diri, dan meninggalkan truknya di lokasi,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, Iptu Seno, Kamis (4/8/2022).

Peristiwa itu bermula saat truk tangki Oasis B9614ML tersebut tiba-tiba menabrak sepeda motor B4562SEV yang dikendarai korban. Kejadian itu persis depan Toko Pelangi Indah Arah Utara, Pulogadung, Jakarta Timur.

Diketahui pengendara sepeda motor yang berboncengan tersebut, yakni ADS (19) mengalami luka di bagian tangan serta kakinya, sedangkan MIR (18) meninggal dunia dengan kondisi luka berat di kepala.



”Kedua korban kecelakaan tersebut, saudara ADS sudah dilarikan ke Rumah Sakit Antam sedangkan rekannya yang menjadi penumpang dan meninggal dunia, MIR dibawa ke Rumah Sakit Persahabatan,” terangnya.

Menurut dia, sopir truk tangki yang menabrak pesepeda motor tersebut telah melarikan diri dan meninggalkan truknya di lokasi. Kekinian, jajarannya sedang melakukan pencarian terhadap sopir truk tersebut guna dimintai keterangan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2363 seconds (0.1#10.140)