Akhir Pekan, Kebakaran Timpa Warung Kelontong dan Mobil di Jaksel

Minggu, 31 Juli 2022 - 11:30 WIB
loading...
Akhir Pekan, Kebakaran Timpa Warung Kelontong dan Mobil di Jaksel
Dua peristiwa kebakaran terjadi di wilayah Jakarta Selatan sejak pagi hari ini di Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Kebakaran terjadi di sebuah warung kelontong kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Minggu (31/7/2022) pagi, hanya saja belum dipastikan penyebabnya. Selain warung kelontong, kebakaran terjadi di Tol JORR Tanjung Barat, yang mana menimpa sebuah mobil.

Kasie Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Sugeng mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi pada Minggu (31/7/2022) pagi tadi, sekitar pukul 08.00 WIB terjadi di sebuah warung kelontong, Jalan Bango 4, RT 09/03, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Awalnya, pihaknya menerima laporan dari warga tentang adanya kebakaran di lokasi kejadian. ”Tak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, hanya kerugian materil saja berupa warung kelontong yang terbakar,” kata Sugeng, Minggu (32/7/2022).

Menurutnya, sejumlah mobil damkar dan personel pun dikerahkan ke lokasi guna dilakukan pemadaman api. Beruntung, kurang dari setengah jam api dipadamkam oleh petugas, yang mana api tak sampai merambat ke permukiman warga.

”Penyebab kebakaran belum dipastikan, yang mana telah ditangani polisi,” tuturnya. Baca juga: Viral Polisi Gadungan Gentayangan di Jakarta Pusat, Polda Metro: Bakal Kami Tindak!

Sementara itu, kebakaran juga terjadi di Jalan Tol JORR Tanjung Barat arah Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan pada Minggu (31/7/2022) pagi tadi. Kebakaran itu diunggah oleh akun Instagram @jktinfo, yang mana dialami oleh mobil jenis sedan berwarna silver.



Diduga kebakaran itu berasal dari bagian mesin lantaran bagian depan mobilnya tampak mengalami kerusakan. Petugas jalan tol pun tampak melakukan pemadaman pada mobil yang terbakar itu.

Namun, belum bisa dipastikan ada tidaknya korban jiwa dalam insiden kebakaram mobil itu. Kebakaran sendiri tampak tidak sampai membuat arus lalu lalu lintas di lokasi tersendat.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1102 seconds (10.177#12.26)