Dikunjungi MNC Land-MNC Peduli, Kepala SDN Siliwangi Cigombong: Kami Sangat Bangga

Rabu, 20 Juli 2022 - 14:19 WIB
loading...
Dikunjungi MNC Land-MNC Peduli, Kepala SDN Siliwangi Cigombong: Kami Sangat Bangga
MNC Land dan MNC Peduli menggelar edukasi kesehatan gigi dan mulut di SDN Siliwangi, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Rabu (20/7/2022). Foto: MPI /Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - MNC Land dan MNC Peduli menggelar edukasi kesehatan gigi dan mulut di SDN Siliwangi, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Rabu (20/7/2022). Pihak sekolah menyambut baik dan berterima kasih atas kerja sama dengan MNC Land-MNC Peduli.

"Ini merupakan rutinitas di sekolah kami kerja sama dengan Kepala Puskesmas dengan dr Yeyen di mana beliau secara rutin mengadakan 6 bulan sekali dan alhamdulillah kali ini ada kerja sama dengan MNC Land dan MNC Peduli di sekolah kami," kata Kepala SDN Siliwangi Kurtubi, Rabu (20/7/2022).
Baca juga: MNC Peduli Terima Donasi dari Nestle untuk Tenaga Kesehatan

Dia berharap ilmu yang didapat anak-anak terkait edukasi kesehatan gigi dan mulut dapat terus diterapkan oleh mereka hingga dewasa kelak.

"Kami sangat bangga dan mengucapkan terima kasih mudah-mudahan ilmu yang tadi diberikan kepada siswa kami bisa diterapkan di rumah," ungkapnya.

Selain itu, kerja sama antara SDN Siliwangi dengan MNC Land dan MNC Peduli lebih banyak dan lebih baik lagi ke depannya.

Dalam edukasi kesehatan gigi dan mulut dari MNC Land bersama MNC Peduli ini diisi dengan mempraktikkan cara menyikat gigi dengan baik dan benar kepada para siswa. Juga diselingi kuis ringan dengan hadiah bingkisan menarik.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6423 seconds (0.1#10.140)