Tumpahan Minyak di Flyover Ciputat, Sejumlah Sepeda Motor Terguling

Rabu, 20 Juli 2022 - 12:50 WIB
loading...
Tumpahan Minyak di Flyover Ciputat, Sejumlah Sepeda Motor Terguling
Tumpah minyak di Flyover Ciputat membuat sejumlah sepeda motor tergelincir dan terguling. Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG - Sejumlah sepeda motor yang melintas di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, tergelincir hingga jatuh terguling, Rabu (20/07/22). Hal itu terjadi akibat permukaan jalan licin dipenuhi tumpahan minyak.

Pantauan SINDOnews sekira pukul 11.30 WIB, beberapa pengendara motor yang melintasi turunan jalur flyover menuju Parung, berjatuhan. Kejadian itu persis di depan Mal Ramayana. Seunit sepeda motor bahkan terseret hingga kolong mobil Angkot.

”Jalannya licin, ini seperti tumpahan bahan bakar solar. Dari atas (flyover) udah berceceran,” terang Mahendro, pengguna jalan.

Beberapa pengendara tak mengalami luka berarti usai terjatuh dari sepeda motor. Warga sekitar membantu mengevakuasi kendaraan yang berjatuhan. ”Tadi yang barengan saya aja ada 5 motor yang langsung jatuh, karena ini posisi turunan juga kan jadi sulit ngendaliin motor," jelasnya.



Ceceran minyak bahan bakar itu terlihat dari atas hingga turunan flyover. Tumpahannya tak menutupi semua jalur, namun sepeda motor yang mengambil lajur kiri sulit menghindar hingga mau tak mau melalui permukaan jalan licin tersebut.

Belum ada upaya dari petugas terkait membersihkan permukaan jalan dari tumpahan minyak. Beberapa warga sekitar sempat membantu dengan mengarahkan kendaraan bermotor agar tak melalui lajur kiri jalan. ”Coba saya cek dulu ya,” kata Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)