Bebas Bersyarat, Habib Rizieq Masih Dinyatakan Tahanan Kota

Rabu, 20 Juli 2022 - 10:54 WIB
loading...
Bebas Bersyarat, Habib Rizieq Masih Dinyatakan Tahanan Kota
Sekertaris Majelis Syuro Persaudaraan Alumni (PA 212) Slamet Maarif. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Habib Rizieq Shihab (HRS) tengah berkumpul bersama keluarganya di kediamannya, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Meski dinyatakan bebas pada Rabu (20/7/2022). Namun Habib Rizieq masih sebagai tahanan kota.

Hal itu disampaikan langsung Sekertaris Majelis Syuro Persaudaraan Alumni (PA 212) Slamet Ma'arif usai berkunjung dan menemui Habib Rizieq. Menurut Slamet, Habib Rizieq masih dinyatakan bebas bersyarat.

”Tadi sekitar jam 07.18 WIB beliau sampai di Petamburan mendapatkan hak beliau untuk bebas bersyarat, jadi sekarang beliau statusnya tahanan kota, berkumpul bersama kita semua dan keluarga,” ujar Slamet di Petamburan,Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022).

Kendati demikian, Slamet bersyukur dengan kedatangan Habib Rizieq ke kediamannya. Karena, selain datang dalam keadaan sehat, kedatangan Habib adalah bagian dari silaturahmi sembari melepas rindu dengan teman-teman seperjuangannya.



”Alhamdulillah beliau sehat wal afiat tadi juga disampaikan terima kasih juga kepada keluarga oleh beliau pada pengacara dan pada semua pihak yang mendoakan beliau selama ini,” ucapnya.

Seperti diketahui, Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) tengah berkumpul di kediamannya, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ia pulang usai ditanyakan bebas pada Rabu (20/7/2022) hari ini.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)