Momen Haru Irjen Pol Fadil Imran Cium Tangan Wapres Ma'ruf Amin Sepulang dari Tanah Suci

Rabu, 13 Juli 2022 - 13:18 WIB
loading...
Momen Haru Irjen Pol Fadil Imran Cium Tangan Wapres Maruf Amin Sepulang dari Tanah Suci
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mencium tangan Wapres Maruf Amin saat mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, sepulang dari Tanah Suci, Rabu (13/7/2022). Foto: Tangkapan Layar Video BPMI Setwapres
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mencium tangan Wakil Presiden ( Wapres ) Ma'ruf Amin saat mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, sepulang dari Tanah Suci, Rabu (13/7/2022) pagi.

Tampak Fadil Imran mencium tangan Ma'ruf Amin yang juga merupakan mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Pemandangan haru itu terlihat dalam Video BPMI Setwapres berdurasi 1 menit 31 detik yang di-posting Setwapres RI dalam akun media sosial Instagramnya.



"Alhamdulillah, Wapres K.H. Ma'ruf Amin tiba di tanah air, Rabu, (13/07/2022), usai menunaikan prosesi ibadah haji di Saudi Arabia selama sepekan. Mengunakan pesawat Garuda Indonesia Boeing 777-300 ER tiba di Terminal 3 VVIP Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 06.05 WIB," tulis admin setwapres.ri.

"Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma'ruf amin melaksanakan ibadah haji pada tahun ini setelah menerima undangan dari Kerajaan Arab Saudi. Seluruh rangkaian ibadah haji berjalan dengan lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah Arab Saudi," lanjutnya.

Tampak dalam video ketibaan Ma'ruf Amin disalami sejumlah pejabat yang sudah berdiri di pelataran karpet merah menanti ketibaan RI 2 tersebut.

Saat wapres terus berjalan dan hendak menyampaikan salam, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran langsung mencium kedua tangan Ma'ruf Amin yang baru saja pulang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, Arab Saudi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2809 seconds (0.1#10.140)