Pengemudi Mengantuk, Mobil Ringsek Kecelakaan di Fly Over Pekayon Jaya Bekasi

Selasa, 12 Juli 2022 - 16:04 WIB
loading...
Pengemudi Mengantuk, Mobil Ringsek Kecelakaan di Fly Over Pekayon Jaya Bekasi
Mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal Ahmad Yani/Fly Over Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal Ahmad Yani/Fly Over Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Kecelakaan itu menyebabkan mobil ringsek dan pengemudinya luka parah.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida mengatakan, insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (12/7/2022) pagi. Saat itu kendaraan Toyota Avanza bernomor polisi B-1936-CMR yang dikendarai DR (44), menabrak kendaraan lain lantaran mengantuk.



“DR datang dari arah Utara menuju arah Selatan. Setiba di TKP DR diduga mengantuk dan menabrak belakang kendaraan tak dikenal,” ujar Farida.



Kendaraan DR ringsek akibat kecelakaan tersebut. Dari gambar yang diterima MNC Portal, tampak kondisi mobil rusak pada bagian depan hingga bemper depan terlepas.

Namun, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sementara DR langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)