Setali Tiga Uang dengan Nindy Ayunda, Dito Mahendra Mangkir dari Panggilan Polisi

Senin, 11 Juli 2022 - 19:41 WIB
loading...
Setali Tiga Uang dengan Nindy Ayunda, Dito Mahendra Mangkir dari Panggilan Polisi
Nindy Ayunda. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda mangkir dari panggilan pemeriksaan kasus dugaan penculikan dan penyekapan yang dilakukan Nindy kepada mantan sopirnya Sulaiman.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Niken mengatakan, Dito Mahendra telah memberikan konfirmasi melalui telepon ke pihak kepolisian. Mengenai alasan ketidakbisaan Dito memenuhi panggilan penyidik, dia tidak dapat menjelaskan.
Baca juga: Perseteruan Kembali Memanas, Nikita Mirzani Sindir Nindy Ayunda Mangkir dari Panggilan Polisi

Rencananya, Dito kembali diminta kehadirannya untuk diperiksa pada Jumat (15/7/2022). Pemeriksaan nanti sekaligus untuk memeriksa Nindy Ayunda. “Kita tunggu hari Jumat besok Nindy dan Dito hadir,” ujar Niken di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).

Sebelumnya, Jumat (8/7/2022) Nindy Ayunda juga mangkir dari panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Ini merupakan ketiga kalinya Nindy mangkir dari panggilan polisi. Panggilan pertama dan kedua sebelum kasus ini naik ke tingkat penyelidikan. Terakhir, Jumat (8/7) setelah kasus ini naik ke tingkat penyelidikan.
Baca juga: Didekati Askara, Nikita Mirzani Merasa Diteror Nindy Ayunda

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit memastikan penyidik akan memanggil kembali Nindy Ayunda atas kasus dugaan penyekapan mantan sopirnya Sulaiman.

Dia menegaskan jika pelantun lagu “Cuma Satu” itu tidak hadir kembali maka akan dijemput paksa. “Kita akan prosedural (jemput paksa),” ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)