Terima Hewan Kurban dari Perindo-MNC Peduli, Masjid Raudhatul Jannah Bagikan ke Warga dan Panti Asuhan

Minggu, 10 Juli 2022 - 17:40 WIB
loading...
Terima Hewan Kurban dari Perindo-MNC Peduli, Masjid Raudhatul Jannah Bagikan ke Warga dan Panti Asuhan
Wakil Presiden Masjid Raudhatul Jannah MNC Studios Mohammad Munir. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idul Adha tahun 2022 ini Masjid Raudhatul Jannah, Kebon Jeruk menerima penyaluran hewan kurban MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo .

Wakil Presiden Masjid Raudhatul Jannah MNC Studios Mohammad Munir mengatakan, pembagian hewan kurban melalui internal dan eksternal. Untuk internal dibagikan ke karyawan yang dianggap membutuhkan dan berhak mendapatkan daging kurban.
Baca juga: Bersama Perindo, MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Polsek Menteng

Kemudian, eksternal disalurkan ke warga sekitar lingkungan Masjid Raudhatul Jannah. Lalu, hewan kurban juga dibagikan ke panti asuhan. "Kita juga kerja sama dengan panti-panti asuhan untuk bagaimana ini tersalurkan dengan baik dan tepat," ujar Munir, Minggu (10/7/2022).

Hewan kurban dari Partai Perindo dan MNC Peduli ini, dia berharap keduanya akan semakin solid. Hal itu karena keduanya sama-sama peduli akan kepentingan masyarakat.

"Bagaimana kita pihak-pihak ini mempunyai kepentingan yang sama, peduli terhadap warga dan masyarakat yang membutuhkan. Kita lanjutkan tahun ini dan berikutnya sehingga benar-benar kepedulian kita concern terhadap warga yang kurang mampu menjadi terpenuhi," kata Munir.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)