Sholat Idul Adha di JIS, Anies Doakan Sanak Saudara yang Menunaikan Ibadah Haji

Minggu, 10 Juli 2022 - 08:31 WIB
loading...
Sholat Idul Adha di JIS, Anies Doakan Sanak Saudara yang Menunaikan Ibadah Haji
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak masyarakat untuk mendoakan sanak keluarga yang menunaikan ibadah haji. Foto/MPI/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak jamaah salat Idul Adha 1443 Hijriah di Jakarta International Stadium (JIS), Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara untuk mendoakan sanak saudara yang sedang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

”Kami ajak seluruh jamaah salat Idul Adha di JIS untuk mendoadakan para saudara kita yang saat ini sedang mengikuti menuntaskan ibadah haji di Tanah Suci. Dari Tanah Air kita doakan mereka di Tanah Suci,” kata Anies, Minggu (10/7/2022) pagi.

Anies berharap pula doa dari Tanah Suci untuk Tanah Air Indonesia untuk dijauhkan dari marabahaya dan dimudahkan meraih keadilan serta kesejahteraan. ”Dimudahkan ibadah haji, harapanya Indonesia dijauhkan dari marahabaya dan bencana,” ungkapnya.



Pantauan SINDOnews dilokasi Anies mengenakan jas berwarna hitam dipadukan dengan sarung berwarna biru dilengkapi peci hitam datang bersama sang istri Fery Farhati dan anak laki-lakinya.

Anies terlihat langsung menuju lokasi salat VIP yang berada dibagian depan.

Selain itu, terlihat Anggota DPRD DKI M Taufik, Direktur Utama (Dirut) PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto, Direktur Bisnis PT Jakpro Gunung Kartiko, Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin, dan sejumlah tokoh lainnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4950 seconds (0.1#10.140)