Apresiasi Penyaluran Hewan Kurban MNC Peduli dan Perindo, Polsek Kebon Jeruk: Semoga Berlanjut

Jum'at, 08 Juli 2022 - 19:28 WIB
loading...
Apresiasi Penyaluran Hewan Kurban MNC Peduli dan Perindo, Polsek Kebon Jeruk: Semoga Berlanjut
MNC Peduli bersama dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat, termasuk di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pihak Polsek Kebon Jeruk menyampaikan apresiasinya. Foto/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Jelang Idul Adha 1443 Hijriah, MNC Peduli bersama dengan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat, termasuk di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pihak Polsek Kebon Jeruk menyampaikan apresiasinya.

MNC Peduli bersama Perindo membagikan hewan kurban berupa domba kepada masing-masing perwakilan Kecamatan Kebon Jeruk, Kelurahan Kebon Jeruk, Koramil Kebon Jeruk, dan Polsek Kebon Jeruk di Kantor Kelurahan Kebon Jeruk pada Jumat (8/7/2022).

Perwakilan Polsek Kebon Jeruk, Iptu Yayan Mulyana mengatakan, dia beserta jajarannya berterima kasih kepada MNC Peduli. "Saya ucapkan banyak terima kasih kepada MNC Peduli terkait penyerahan hewan kurban kepada Tiga Pilar khususnya di Kecamatan Kebon Jeruk. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut hingga tahun-tahun ke depan," ujar Yayan.



Yayan berharap jalinan kerja sama antara MNC Peduli dengan Polsek Kebon Jeruk terus berlanjut. "Kegiatannya tetep kita komunikasi merajut menjaga khususnya dengan Bhabinkamtibmas di Kecamatan Kebon Jeruk," katanya.

Menurut Yayan, nantinya hewan kurban tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk ke pondok pesantren maupun masyarakat prasejahtera. "Ini rencana kita akan salurkan ke masyarakat ke masjid maupun pondok pesantren yang ada di wilayah Kebon Jeruk," ungkapnya.

Diketahui, kolaborasi penyaluran hewan kurban ini akan terus dilaksanakan hingga perayaan Idul Adha. Kolaborasi dan kerja kolektif ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan menebarkan semangat berbagi dalam menyambut Idul Adha 1443 Hijriah.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)