MNC Peduli Bersama Perindo Salurkan Hewan Kurban ke Polres Jakarta Selatan

Jum'at, 08 Juli 2022 - 18:54 WIB
loading...
MNC Peduli Bersama Perindo Salurkan Hewan Kurban ke Polres Jakarta Selatan
MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo menyalurkan hewan kurban berupa sapi ke Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022). Foto: MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bekerja sama dengan Partai Perindo menyalurkan hewan kurban berupa sapi ke Polres Metro Jakarta Selatan, dua hari menjelang Idul Adha 2022. Diharapkan, masyarakat lainnya juga turut berbagi hal serupa dalam momen Idul Adha 2022.

"Dari MNC Peduli bekerja sama dengan Perindo menyerahkan sapi untuk disalurkan ke orang-orang yang berhak. Yah, silakan dari Polres Jakarta Selatan yang membagikan," ujar Direktur Utama MNC Finance Gabriel Mahjuddin di Polres Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022).



Menurutnya, selain di Polres Jakarta Selatan, MNC Peduli bekerja sama dengan Perindo juga menyalurkan hewan kurban ke Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Barat, Polres Jakarta Pusat, hingga ke tingkat Polsek, seperti Polsek Menteng. Sejatinya, MNC Peduli telah rutin melakukan penyaluran hewan kurban pada tiap tahunnya.

MNC Peduli Bersama Perindo Salurkan Hewan Kurban ke Polres Jakarta Selatan


Menurut Gabriel, penyaluran hewan kurban secara rutin dilakukan baik ke tingkat kepolisian, seperti di tingkat Polda, Polres, hingga ke tingkat Polsek maupun ke tingkat pemerintah daerah, seperti kecamatan hingga kelurahan.



Diharapkan, kegiatan itu melecut lapisan masyarakat untuk saling berbagi pada orang yang membutuhkan.

"Harapan kami dari MNC Peduli, lebih banyak lagi orang-orang yang peduli, yang punya lebih untuk berbagi dengan saudara-saudara kita yang kurang mampu atau yang serba kekurangan. Dengan momen Idul Adha 2022 ini, saat inilah kita berbagi," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)