HUT ke-10 SINDOnews.com, Anies: Terus Inovatif Menjawab Tantangan Perubahan Zaman

Senin, 04 Juli 2022 - 08:10 WIB
loading...
HUT ke-10 SINDOnews.com, Anies: Terus Inovatif Menjawab Tantangan Perubahan Zaman
Portal berita SINDOnews hari ini, genap berusia 10 tahun. Gubernur DKI Anies Baswedan turut mengucapkan selamat 1 dekade untuk portal berita online SINDOnews. Foto: Tangkapan layar video greeting
A A A
JAKARTA - Portal berita SINDOnews.com hari ini, Senin (4/7/2022), genap berusia 10 tahun. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut mengucapkan selamat 1 dekade untuk portal berita online SINDOnews.com

Anies berharap dengan bertambahnya usia ini, SINDOnews.com terus inovatif menjawab tantangan perubahan zaman. Sehingga, SINDOnews.com bisa menjadi media yang menjaga kaidah jurnalistik dan menghasilkan informasi yang objektif, dan informasi yang mencerdaskan masyarakat.

"Sekali lagi, selamat satu dekade untuk SINDOnews.com. Salam hangat dari Balai Kota Jakarta," ujar Anies dalam video greeting.

Ucapan selamat juga disampaikan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Mendikbudristek Nadiem Makarim, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo, KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Selain itu Wakil Ketua KPK Alexander Marwata, Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra, dan Ketua Umum PP Muhammadiyah. Dari kalangan akademisi, turut menyampaikan selamat untuk satu dasawarsa SINDOnews antara lain Rektor IPB University Arief Satria, Rektor UNS Jamal Wiwoho, Rektor Universitas Darunnajah Ustaz M Hasan Darojat.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam &Cyber Security Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, Ketua Umum PP Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat Letjen TNI Doni Monardo, Ketua Umum KBPP Polri Evita Nursanty juga menyampaikan selamat serta doa terbaiknya.

SINDOnews merupakan salah satu portal berita besar dan berpengaruh yang memiliki gen Koran Sindo. Portal ini berdiri pada 4 Juli 2012, di bawah manajemen PT Sindonews Portal Indonesia (SPI).

SPI merupakan bagian dari MNC Portal Indonesia atau MPI di bawah naungan MNC Group yang merupakan salah satu grup media terbesar di Asia Tenggara.

SINDOnews memiliki tagline "Bukan Berita Biasa". Tagline ini menjadi kredo untuk membedakan (uniqueness) dengan portal-portal lain.

SINDOnews juga memberikan akses informasi akurat, berkualitas, dan cepat kepada masyarakat luas. Berita yang dikemas SINDOnews lebih mendalam dan komprehensif sehingga bisa menjadi referensi pengambil keputusan di pemerintahan, pebisnis, politisi, dan para mahasiswa serta stakeholder terkait.

Dalam perjalanan selama satu dekade, berbagai prestasi telah diraih. SINDOnews antara lain diganjar penghargaan Wow Brand yang digelar lembaga Mark Plus Inc (2020), Anugerah Perhumas 2021, Gold Winner katengori media online di ajang IPMA 2022, dan banyak lagi lainnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2130 seconds (11.210#12.26)