Senggol Spion Mobil, Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus di Tangerang

Selasa, 28 Juni 2022 - 14:03 WIB
loading...
Senggol Spion Mobil, Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus di Tangerang
Pemotor tewas akibat terlibat kecelakaan dengan bus di Jalan Raya KH Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan bus terjadi di Jalan Raya KH Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Video amatir yang merekam kejadian itu pun beredar di media sosial.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Joko Sembodo menerangkan, peristiwa nahas itu terjadi pada Senin 27 Juni 2022 sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor hendak menyalip mobil yang ada di depannya. Baca juga: Tabrak Separator di Jakbar, Pengendara Motor Tewas

"Korban hendak menyalip mobil yang ada di depannya, tapi di saat yang sama dari arah berlawanan sedang melaju sebuah bus," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (28/6/2022).

Namun karena tidak cukup ruang untuk menyalip, setang bagian kiri sepeda motor menyenggol kaca spion mobil. Sepeda motor yang dikendarai korban pun jatuh ke arah kanan dan tertabrak bus.



"Setang kiri sepeda motor korban membentur kaca spion mobil, dan oleng kemudian terjatuh kekanan dan tertabrak bus," lanjutnya.

Korban pun mengalami luka di bagian kepala, dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun sayangnya, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Saat ini peristiwa tersebut pun sudah ditangani oleh Satlantas Polrestro Tangerang Kota.

"Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit," pungkasnya. Baca juga: Tabrak Mobil Berhenti, Pengendara Motor Meninggal
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1229 seconds (10.101#12.26)