Rumah 3 Lantai di Giri Loka Serpong Terbakar, Kerugian Rp1 Miliar

Senin, 20 Juni 2022 - 16:05 WIB
loading...
Rumah 3 Lantai di Giri Loka Serpong Terbakar, Kerugian Rp1 Miliar
Rumah berlantai 3 di kawasan Giri Loka 2, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan, terbakar, Senin (20/06/22). Foto: Tangkapan layar
A A A
TANGERANG SELATAN - Rumah berlantai 3 di kawasan Giri Loka 2, Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan ( Tangsel ), terbakar , Senin (20/06/22). Peristiwa itu terjadi siang tadi sekitar pukul 11.45 WIB.

Rumah yang terbakar berada di Jalan Bromo, RT02 RW02. Meski api telah padam, hingga pukul 15.20 WIB proses pendinginan masih berlangsung.

Petugas mengerahkan tujuh unit mobil pemadam guna menjinakkan api, lima di antaranya berasal dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangsel, sedang dua unit lain masing-masing bantuan dari Kabupaten Tangerang dan pengembang kawasan.

"Yang terbakar satu unit rumah. Seluruhnya lantai 2 habis terbakar," terang Komandan Peleton C, Damkar dan Penyelamatan Kota Tangsel Sahroni.



Dugaan sementara menyebut, sumber api berasal dari korsleting listrik pemanas air. Beruntung kebakaran tak menyebabkan korban luka atau pun meninggal dunia.

"Diduga korsleting listrik. Alhamdulillah tidak ada korban," jelasnya.

Seluruh isi perabot di dalam rumah ludes terbakar, khususnya yang berada di lantai 2. Total kerugian akibat kebakaran itu mencapai sekitar Rp1 miliar.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)