Tinjau Pasar Metro Atom, Wagub DKI Pastikan Warga Taati Protokol Kesehatan

Rabu, 24 Juni 2020 - 14:56 WIB
loading...
Tinjau Pasar Metro Atom, Wagub DKI Pastikan Warga Taati Protokol Kesehatan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meninjau pelaksanaan kepatuhan protokol kesehatan pada bidang ekonomi dan perdagangan di Pasar Baru Metro Atom, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (24/6/2020). Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meninjau pelaksanaan kepatuhan terhadap protokol kesehatan pada bidang ekonomi dan perdagangan di Pasar Baru Metro Atom, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (24/6/2020).

“Kami cek tadi sudah disiapkan wastafel, cuci tangan, ada petugas yang mengecek suhu. Kemudian, di setiap jalan ada marka, ada tanda, ada flow-nya. Petugas, pedagang dalam hal ini PD Pasar Jaya juga sudah menyiapkan face shield untuk mereka. Semuanya sesuai ketentuan yang kita tetapkan bersama,” ujar Riza, Rabu (24/6/2020). (Baca juga: Kurangi Impor, Kemenristek BRIN Targetkan Produksi 2 Juta Unit Rapid Test)

Adanya kepatuhan terhadap protokol kesehatan ini, dia berharap kekhawatiran masyarakat bahwa pasar menjadi klaster penyebaran Covid-19 berangsur hilang. Pemprov DKI akan terus memastikan pasar dapat memberikan pelayanan terbaik meski di masa pandemi.

“Kami ingin memastikan bahwa pengunjung, pembeli merasa aman. Kami pastikan pasar di Jakarta sudah melaksanakan protokol Covid-19 dengan baik,” ucapnya. (Baca juga: Edhy Prabowo Klaim Ekspor Benih Lobster Transparan)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)