Gedung Sekolah TK Asisi Menteng Dalam Terbakar, 10 Mobil Damkar Dikerahkan

Kamis, 16 Juni 2022 - 09:09 WIB
loading...
Gedung Sekolah TK Asisi Menteng Dalam Terbakar, 10 Mobil Damkar Dikerahkan
Gedung Taman Kanak-kanak (TK) Asisi di Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, terbakar pada Kamis (6/6/2022).Foto/Tangkapan Layar/@humasjakfire
A A A
JAKARTA - Gedung Taman Kanak-kanak (TK) Asisi di Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, terbakar. Sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan guna memadamkan amuk si jago merah.

Informasi itu disampaikan oleh akun Instagram resmi milik Dinas Gulkarmat DKI Jakarta pada Kamis (16/6/2022) @humasjakfire."Kebakaran tersebut melanda sebuah bangunan di sekolah TK Asisi Menteng Dalam, Jalan H Ramli, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan," tulis akun tersebut dikutip MPI.

Kebakaran yang melanda bangunan sekolah itu terjadi pada pukul 06.45 WIB, api berhasil dilokalisir pukul 07.18 WIB, dan api berhasil dipadamkan pada pukul 07.51 WIB.

Guna memadamkan api, sebanyak 10 unit mobil Damkar dan 50 personel petugas damkar.

Petugas damkar sempat mengalami kesulitan lantaran adanya sejumlah mobil yang parkir di bahu jalan. Alhasil, akses masuk menuju lokasi kebakaran pun sempat terhambat meski akhirnya petugas tetap bisa ke lokasi.

Tak ada laporan tentang adanya korban jiwa dalam insiden tersebut dan kerugian materil pun belum bisa ditaksir. Penyebab terjadinya kebakaran itu pun masih didalami oleh petugas kepolisian yang berwenang dalam menangani persoalan itu.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2529 seconds (0.1#10.140)