Gagal Nanjak, Truk Trailer Mundur Tabrak 2 Motor hingga Bikin Bocah Tewas Terjepit

Sabtu, 11 Juni 2022 - 17:35 WIB
loading...
Gagal Nanjak, Truk Trailer Mundur Tabrak 2 Motor hingga Bikin Bocah Tewas Terjepit
Polisi mengamankan sopir dan truk trailer yang mengalami kecelakaan di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (11/6/2022). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Gagal menanjak di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (11/6/2022), truk trailer mundur menabrak dua motor hingga mengakibatkan seorang bocah tewas terjepit.

Warga setempat bernama Deni Supriyatna (37) mengatakan, kejadian berawal ketika truk trailer B 9739 UEH melaju di jalan yang sedikit menanjak. Tiba-tiba, truk tersebut berhenti mendadak dan berjalan mundur di lajur kiri jalan.
Baca juga: Tabrak Kontainer, Kernet Truk Tewas Terjepit di Tol Tangerang-Jakarta

Ketika truk trailer sedang berhenti mendadak muncul dua motor datang dari arah Tanjung Priok menuju Marunda tengah berjalan di antara truk trailer yang tengah melintas di sisi kanan.

Sesaat kemudian, truk trailer yang berhenti kemudian mundur dan membelok hingga menjepit truk trailer yang berada di sampingnya hingga menyebabkan salah satu pembonceng motor yang masih anak-anak tewas di tempat.

"Truknya nggak kuat nanjak, sudah diganjel terus ganjelannya mental. Posisi di sampingnya tuh ada mobil lagi nah dia ketahan sama mobil yang di sampingnya. Motor yang berada di pinggirnya tidak keburu menghindar akhirnya kegencet," ujar Deni, Sabtu (11/6/2022).
Baca juga: Seruduk Truk Tangki Bensin, Sopir Truk Air Tewas Terjepit di Kabin Pengemudi

Menurut dia, akibat kecelakaan ini dua motor digencet truk dan terdapat tiga korban. Dua mengalami luka-luka dan satu meninggal di tempat karena terjepit dua truk trailer.

"Sopir truk katanya diamanin (petugas) soalnya pas datang ke sini korban sama sopir sudah nggak ada pas datang ke TKP," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, Satlantas Wilayah Jakarta Utara belum merespons informasi penyebab dan kronologis dari kecelakaan maut tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)