Silaturahmi ke Ponpes, Kapolsek Cibarusah Ajak Jaga Kamtibmas

Kamis, 09 Juni 2022 - 00:24 WIB
loading...
Silaturahmi ke Ponpes, Kapolsek Cibarusah Ajak Jaga Kamtibmas
Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Try Putra bersama jajaranya bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al Kamal dan Baiturahman. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Try Putra bersama jajaranya bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al Kamal yaitu KH. Mukim di Kampung Cirateun RT O3/05 Desa Karangmulya, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi.

Selain di Bojongmanggu, Kapolsek juga menyambangi Pimpinan Pondok Pesantren Baiturahman yaitu KH. Makmun Khoer di Kampung Cihoe RT O5/03 Desa Ridogalih, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Rabu (8/6/2022).

Silaturahmi ke Ponpes, Kapolsek Cibarusah Ajak Jaga Kamtibmas


AKP Ryan mengatakan, kegiatan silaturahmi ini sekaligus menjaga tali silaturahmi kepada Pimpinan Pondok Pesantren sebagai bentuk upaya kepolisian untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama dan warga masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.



”Silaturahmi ini perlu dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar wilayah yang saya pimpin bisa aman dan kondusif,” ujar AKP Ryan kepada wartawan, Rabu (8/6/2022).

Dalam kesempatan itu, AKP Ryan didampingi Wakapolsek Cibarusah Iptu Jamil Supriadi dan Kasubsektor Bojongmangu Aiptu Asep Djuarsa.”Kami berbincang mengenai Kamtibmas, dan meminta tokoh agama saling bekerja sama dalam menciptakan suasana yang aman,” ujarnya.

Untuk itu, kata dia, kegiatan ini perlu terus dilakukan.”Karena disini sinergitas antara Polri, tokoh agama dan masyarakat dibutuhkan agar silaturahmi ini diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas di masyarakat.” pungkasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)
pixels