Temukan 10 Kotak Kondom, Polisi Tegaskan Tak Ada Pesta Seks di Party Remaja Depok

Selasa, 07 Juni 2022 - 16:27 WIB
loading...
Temukan 10 Kotak Kondom, Polisi Tegaskan Tak Ada Pesta Seks di Party Remaja Depok
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan tidak ada pesta seks saat menggerebek private party di salah satu rumah di Kota Depok. Meskipun saat itu personel gabungan Polres Depok dan Polda Metro Jaya menemukan 10 kotak kondom .

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, tidak ada pesta seks dalam private party meski ditemukan 10 kotak kondom."Alat kontrasepsi yang ditemukan itu belum digunakan," kata Zulpan di Jakarta, Selasa (7/6/2022).

Zupan menuturkan, kepolisian masih mendalami unsur pidana dalam pesta tersebut. Penyidik pun masih memeriksa sejumlah orang, termasuk penyelenggara pesta tersebut.

"Yang jelas kegiatan itu tidak memiliki izin, nanti unsur pidananya apa, penyidik lah yang mendalaminya," tuturnya.

Sebelumnya, polisi menggerebek sebuah rumh yang digunakan sebagai private party di Depok, Minggu (5/6/2022) dini hari. Kasat Reskrim Polres Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan rumah yang terletak di Pesona 2 Depok itu memang terdapat pesta yang dihadiri ratusan orang dan ada sejumlah minuman keras.

“Bukan pesta bikini. Jadi pada hari Sabtu malam dapat informasi dari jajaran Intel Polda kemudian kita selaku Polres Depok yang kedapatan wilayah terkait pesta tersebut kita melakukan back-up jajaran Intel Polda ke lokasi,” katanya.

Dia melanjutkan, tidak ada pengunjung yang mengenakan pakaian renang malam tersebut. Namun memang kebanyakan pengunjung menggunakan pakaian seksi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)