Anies Pamer Kemesraan dengan Pimpinan Partai Politik di Formula E

Senin, 06 Juni 2022 - 15:53 WIB
loading...
Anies Pamer Kemesraan dengan Pimpinan Partai Politik di Formula E
Gubernur DKI Anies Baswedan memamerkan momen bersama ketua Parpol dan pejabat negara. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ajang Formula E di Jakarta Internasional E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (4/6/2022) dinilai sukses menyedot animo masyarakat. Uniknya ajang balap jet darat bertenaga listrik juga seperti panggung politik.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan momen kemesraan dengan pimpinan partai politik (Parpol) di ajang Formula E. Dalam pada Senin (6/6/2022) terlihat Ketua Umum Partai DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas, Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera. Selain itu, Anies juga berbagi kemesraan dengan para menteri Kabinet Indonesia Maju serta pejabat lainnya.

Anies Pamer Kemesraan dengan Pimpinan Partai Politik di Formula E


Seperti Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin.



Lalu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.Anies juga mengucap terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah menghadiri ajang Formula E di Jakarta Utara pada Sabtu (4/6/2022).

Anies juga mengucap terima kasih kepada masyarakat yang telah bersorak bersama di JIEC. Sebab, ini sejarah perdana ajang balap jet darat bertenaga listrik mentas di Indonesia khususnya Jakarta.

”Terima kasih sudah ikut bersorak bersama di Sirkuit Ancol kemarin. Terima kasih sudah ikut menjadi bagian dari sejarah Formula-E pertama di Indonesia. Semoga memberikan kenangan yang indah dan berkesan bagi semuanya,” ujarnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2503 seconds (0.1#10.140)