Viral Kemasan Mainan Hot Wheels Formula E Bergambar Anies, Panitia: Hoaks, Terlalu Imajinatif

Senin, 06 Juni 2022 - 14:22 WIB
loading...
Viral Kemasan Mainan...
Video yang memperlihatkan kemasan mainan hot wheels bergambar wajah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, viral di media sosial. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Video yang memperlihatkan kemasan mainan 'hot wheels' bergambar wajah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, viral di media sosial.

Dalam video singkat tersebut terlihat kemasan masih terbungkus rapih. Pada kemasan terlihat wajah Anies mengenakan kacamata dan kemeja berwaran cokelat.



"Perusahaan mainan Hot Wheels memajang foto Mas Anies sebagai cover mainan yang diproduksinya," bunyi caption dalam video singkat yang dilihat MNC Portal Indonesia, Senin (6/6/2022).

Viral Kemasan Mainan Hot Wheels Formula E Bergambar Anies, Panitia: Hoaks, Terlalu Imajinatif


VP Communication Organizing Committee Formula E Jakarta Iman Sjafei menanggapi perihal video itu menepis jika mobil mainan itu bagian dari merchandise Formula E Jakarta. Ia menegaskan bahwa video itu merupakan hoaks atau berita bohong.



"Btw guys, soal merchandise hot wheels Formula E yang pake foto Pak Gub, itu totally hoax ya. Terlalu imajinatif," tulis laman Twitter pribadi Iman Sjafei @imanlagi.
(thm)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)