Tersulut Api Cemburu, Pemuda di Bogor Gelap Mata Bacok Selingkuhan Pacar hingga Kritis

Rabu, 01 Juni 2022 - 12:07 WIB
loading...
Tersulut Api Cemburu, Pemuda di Bogor Gelap Mata Bacok Selingkuhan Pacar hingga Kritis
Polsek Rumpin mengamankan barang bukti sebilah celurit yang digunakan untuk menganiaya korban. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Pemuda berinisial R (19) diamankan polisi karena melakukan penganiayaan di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Motifnya, pelaku cemburu karena koban berkomunikasi dengan kekasihnya.

Kapolsek Rumpin Kompol Dali Saputra mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 19.00 WIB pada Minggu 29 Mei 2022. Awalnya, korban berinisial S (17) diketahui pelaku pernah melakukan komunikasi melalui pesan Whatsapp kepada sang kekasih.”Itu yang membuat pelaku menjadi cemburu buta,” kata Dali, Rabu (1/6/2022).

Kemudian, pelaku dan korban janjian untuk bertemu di suatu tempat. Yang mana, ketika korban datang langsung dianiaya oleh pelaku dengan cerulit. Baca juga: Tragedi Berdarah! Istri Kepergok Disetubuhi Selingkuhan, Lalu Dibacok Suami hingga Sekarat



”Akibat dari penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku (R), korban (S) mengalami luka sobek pada bagian pinggang, luka sobek di sikut tangan bagian kiri dan luka sobek di jari tangannya,” jelasnya. Baca juga: Pembunuh Selingkuhan Istri Paman, Akhirnya Ditembak Polisi

Korban pun mendapatkan perawatan medis di Puskesmas setempat karena luka yang dialaminya. Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku. ”Pelaku akan dikenakan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun," tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2670 seconds (10.177#12.26)