Mesut Ozil ke Jakarta, Anies: Memantik Semangat Mengejar Prestasi Dunia

Jum'at, 27 Mei 2022 - 17:55 WIB
loading...
Mesut Ozil ke Jakarta, Anies: Memantik Semangat Mengejar Prestasi Dunia
Gubernur DKI Anies Baswedan menyebut kedatangan Mesut Ozil sebuah kehormatan bagi Jakarta dan dapat menginspirasi untuk berprestasi ke tingkat dunia. Foto: YouTube
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Anies Baswedan menyebut kedatangan pesepakbola dunia Mesut Ozil sebuah kehormatan bagi Jakarta. Ozil dapat menginspirasi pecinta sepakbola untuk berprestasi ke tingkat dunia.

"Kita senang sekali kedatangan tamu kehormatan seperti Mesut Ozil. Ozil adalah inspirasi bagi begitu banyak penikmat bola di Jakarta dan Indonesia, termasuk generasi mudanya," tulis Anies di akun Facebook-nya, Jumat (27/5/2022).

Baca juga: Dampingi Mesut Ozil di GBK, Anies: Dia Cerita Suka Rendang dan Gado-gado

Anies membagikan moment ketika mendampingi Mesut Ozil memberikan coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (26/5/2022).

Mesut Ozil ke Jakarta, Anies: Memantik Semangat Mengejar Prestasi Dunia


Anies mengatakan, eks bintang Arsenal dan Real Madrid itu diidolakan karena bakat dan kerja kerasnya. Ozil dihormati karena prinsip-prinsipnya di dalam dan luar lapangan. Ozil adalah pesepakbola yang mendukung dan berani menyuarakan keadilan.

"Kedatangan Ozil ke Jakarta harus dimanfaatkan untuk memantik semangat bakat-bakat muda sepakbola dalam mengejar prestasi tingkat dunia," tukasnya.



"Terima kasih kepada Concave Indonesia dan semua pihak yang sudah berkolaborasi untuk mewujudkan kesempatan ini," sambung Anies.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)