Calon Tunggal Pimpinan Demokrat Kota Bekasi Siap Berjuang Menangkan AHY

Minggu, 22 Mei 2022 - 17:07 WIB
loading...
Calon Tunggal Pimpinan Demokrat Kota Bekasi Siap Berjuang Menangkan AHY
Calon tunggal Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan (dua kanan) siap memenangkan Partai Demokrat di Bekasi pada Pemilu 2024. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Calon tunggal Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan siap memenangkan Partai Demokrat di Bekasi pada Pemilu 2024. Dia juga bakal berjuang mengkampanyekan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon Presiden 2024 ke setiap RW di Bekasi.

Ronny dikukuhkan sebagai calon tunggal pimpinan Demokrat Kota Bekasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC serentak tahap I se-Jawa Barat setelah didukung seluruh PAC di wilayah Bekasi.
Baca juga: Safari Politik AHY untuk Pertahankan Eksistensi Demokrat

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPC terutama 12 ketua PAC di Kota Bekasi atas dukungan dan kerjasamanya. Ke depan kesolidan yang sudah ada ini bisa terjaga demi kemenangan Partai Demokrat di Kota Bekasi pada Pemilu 2024," ujar Ronny, Minggu (22/5/2022).

Dia menyerukan kepada seluruh jajaran pengurus DPC dan juga Ketua PAC se-Kota Bekasi untuk terus menyatukan barisannya dalam rangka memenangkan Ketua Umum Partai Demokrat AHY sebagai Presiden pada Pemilu 2024. Caranya dengan melakukan sosialisasi ke masyarakat di wilayahnya masing-masing.

"Mari kita kampanyekan AHY ke seluruh RW-RW di Kota Bekasi. Mudah-mudahan dengan langkah ini kita bisa mengangkat suara Demokrat sekaligus membayar kerinduan masyarakat kepada partai ini karena di tahun 2009 Kota Bekasi mayoritas memilih Partai Demokrat," ungkapnya.

Mantan anggota DPRD Kota Bekasi dua periode ini menegaskan bahwa tugas kepengurusan partai ke depan adalah kembali meraih kepercayaan dan rasa sayang masyarakat kepada partai yang pernah berjaya di Bumi Patriot di awal-awal kehadirannya mengikuti kontestasi politik di Indonesia.
Baca juga: AHY: Keselamatan Siswa dan Pendidik Harus Diutamakan
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1760 seconds (11.252#12.26)