Ganjar Didukung Emak-emak Tangerang Jadi Presiden 2024

Minggu, 15 Mei 2022 - 20:21 WIB
loading...
Ganjar Didukung Emak-emak Tangerang Jadi Presiden 2024
Deklarasi dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menjadi presiden di tahun 2024 terus mengalir. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Deklarasi dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menjadi presiden di tahun 2024 terus mengalir. Kali ini giliran ratusan emak-emak yang menamakan diri sebagai Mak Ganjar.

Koordinator Nasional Mak Ganjar, Nining mengatakan, Mak Ganjar terbentuk dari keresahan emak-emak tentang segala hal, termasuk masalah dapur. Dia menilai Ganjar merupakan pemimpin yang dapat mengatasi keresahan-keresahan tersebut.

"Emak-emak ini punya aspirasi tersendiri dalam segala keinginanya. Aspirasinya itu diwadahi gitu ya. Jadi kalau emak-emak bercerita apa sih kekurangan di dapur, biasanya yang ditanya kenapa ini terjadi," ujarnya di Pasar Modern Bintaro Jaya, Kota Tangerang, Minggu (15/5/2022).
Baca juga: Ganjar Luncurkan Kredit Lapak Khusus Emak-emak, Bantu Pedagang Bangkit Pascapandemi

"Akhirnya kami rembukan untuk membuat satu nama bernama Mak Ganjar untuk mendukung beliau sampai di titik yang mudah-mudahan di 2024 nanti menjadi pemimpin kami," sambung Nining.

Mak Ganjar siap menyosialisasikan sosok Ganjar ke masyarakat luas. Terutama tentang pribadi Gubernur Jateng itu yang selalu memikirkan dan melindungi masyarakat.

"Membawa nama Mak Ganjar ini mendukung kepada Pak Ganjar di mana kebutuhannya adalah menjadi pemimpin ke depan yang jauh lebih memikirkan masyarakat dan bagaimana melindungi masyarakatnya," katanya.

Nining berharap Ganjar tetap menjadi pemimpin yang merakyat ketika terpilih menjadi presiden nanti. Nining juga berdoa untuk kesehatan Ganjar.

"Harapannya mudah-mudahan bapak sehat. Kalau nanti jadi, harapan saya beliau menjadi presiden 2024 dan tidak berubah, men-touch masyarakat, memberikan rasa nyaman kepada masyarakat," ujar Nining.

Adapun dalam deklarasi hadir juga Koordinator Wilayah Mak Ganjar dari 15 provinsi yakni DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, dan Lampung. Kemudian Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Jambi, serta NTT.

Selain menggelar deklarasi, Mak Ganjar membagikan 500 paket sembako kepada pelaku UMKM di Pasar Modern Bintaro. Isi sembako antara lain beras, minyak, gula, sarden, mi instan, susu, dan teh.
Baca juga: Milenial Se-Jabodetabek Deklarasikan Dukung Ganjar Presiden 2024

Conny (55), pelaku UMKM di Pasar Modern Bintaro Jaya mengucapkan terima kasih kepada segenap relawan Mak Ganjar. Dia turut mendoakan Ganjar menjadi presiden di tahun 2024.

"Dari awal saya lihat Pak Ganjar di berita televisi semua itu saya harapkan dengan Pak Jokowi hampir mirip. Harapan saya Pak Ganjar terpilih di 2024. Doa saya Pak Ganjar melanjutkan apa yang sudah dikerjakan Pak Jokowi," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)